Sabtu, 16 Oktober 2010

10 Cara Terakhir Lagi di Ranjang

10 Ways to Last Longer in Bed 10 Cara Terakhir Lagi di Ranjang


  Orang rata-rata hanya berlangsung 5 sampai 10 menit selama seks, dan 71 persen pria ingin ketahanan yang lebih baik seksual. Gunakan strategi dan kamu akan, ahem, diatasi.


1. 
Master Masturbasi
Masturbasi dengan orgasme seorang wanita dalam pikiran, bukan milik Anda.
Dengan kata lain, luangkan waktu Anda: Kerja hingga 15 menit. Bawa diri dekat dengan titik yang tidak kembali, tapi jangan biarkan diri ejakulasi sampai waktu habis.

2. 
Memeras
Jika Anda overheating saat berhubungan seks, berhenti dan meremas tepat di bawah kepala penis anda, dengan fokus tekanan pada tabung-uretra berjalan di sepanjang sisi bawah penis.
  Hal ini mendorong darah keluar dari penis dan sejenak merepresi respon ejakulasi.


3.
Tepat ejakulasi keniscayaan
Proses respon seksual memiliki empat tahap: gairah, dataran tinggi, orgasme, dan resolusi.
Caranya adalah dengan mengenali spektrum perasaan selama proses berlangsung. Tingkat gairah seksual Anda pada skala 1 sampai 10. Cobalah menjaga diri di 7.

4.
Better-Sex Workout
Sebuah Kegel adalah suatu latihan yang membantu mengencangkan otot-otot yang bertanggung jawab untuk pengendalian ejakulasi.
Menjadi akrab dengan mereka dengan memotong aliran urin dan kemudian menjalankan dan menghentikan berulang kali. Setelah Anda memiliki latihan ke bawah, latihan Kegels Anda di mana saja: di meja anda, di belakang kemudi. Kencangkan otot Anda dan tahan selama 10 hitungan, kemudian lepaskan.

5. 
Tekan, Jangan Thrust
Tekan ujung penis Anda ke kepala klitoris.
  Berlama-lama di pintu masuk vagina, di mana ujung saraf yang paling sensitif.  Ketika Anda melakukan hubungan intim, fokus pada kecil, gerakan dangkal yang menembus 2 sampai 3 inci pertama dari vaginanya.

6. 
Tunjukkan Courtesy Little
Ladies pertama, Tuan-tuan-dan kami berbicara tentang lebih dari sekadar menahan pintu terbuka.
  Bila Anda membantunya mengalami orgasme pertama, mengurangi Anda dari beberapa tekanan untuk menyenangkan dan kecemasan psikologis yang feed ke PE.

7.
Mintalah Dokter Anda Tentang Prozac
Sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa 73 persen pria yang menderita ejakulasi dini baik yang disembuhkan atau diperbaiki setelah mengambil Prozac 20 miligram sehari selama seminggu dan 40 mg setelahnya.


8.
Pergi untuk Putaran Kedua
Mengangkat bahu mengeluarkan emisi awal dengan perhatian ekstra untuk gejolak dia (ya, artinya tetap terjaga), kemudian masuk kembali ke dalam pelana.
Kebanyakan pria bertahan lebih lama lagi untuk kedua kalinya. Dan semakin Anda berlatih, semakin lama yang pertama kali akan berlangsung.

9.
Biarkan Climb nya Pada
Ketika dia di atas, penis anda kurang dirangsang.
Dan memintanya untuk pergi perlahan-panjang dan cepat menyodorkan berbahaya untuk daya tahan pria.

10.
Berhenti Berpikir Orgasme Anda
Area otak yang bertanggung jawab untuk memicu orgasme bergerak apakah Anda sedang mencoba untuk memiliki satu atau menghentikan satu.
Perhatian lebih yang Anda berikan, semakin besar kemungkinan untuk datang.  Fokus pada apa yang terjadi sekarang-paha halus nya di pinggul Anda, katakan-dan Anda akan menyebar kesenangan di seluruh tubuh Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar