Sabtu, 16 Oktober 2010

5 Trik Membunuh Dingin

Memang Imunitas


Anda sudah tahu bagaimana masuk angin. Sekarang belajar bagaimana mengetuk satu dari

Flip melalui Petani Tua Almanac dan Anda akan melihat betapa sangat menyedihkan kami sudah dalam pertempuran kami melawan flu biasa.  Ambil ini strategi yang digunakan oleh kolonis Amerika: ". (Mereka) kulit jeruk dikupas, menggulung mereka dalam ke luar, dan memasukkan mereka ke dalam hidung" Menggunakan rinds terhadap rhinovirus suara brilian dibandingkan dengan perangkat dipatenkan oleh Norman Danau pada tahun 1977-yang dimodifikasi jepitan. " Sebagai Almanak menceritakannya, "kata FDA Danau dia tidak bisa mengiklankan perangkat sebagai obat dingin, tapi hanya sebagai cara" menjaga material asing keluar dari hidung. "

Tidak persis momen terbaik kami. Tapi musim dingin berikutnya akan berbeda. Taktik kita? Kecepatan dan ilmu pengetahuan.  Kami telah mengumpulkan penelitian terbaru tentang cara untuk lengan sistem kekebalan tubuh sehingga akan menyerang pada menggelitik pertama di tenggorokan. Atau segera setelah bersin ganda yang mencurigakan.  Atau tepat setelah perasaan, bla samar mulai merayap masuk Di masa lalu kita selalu membiarkan virus dingin untuk mendirikan sebuah tempat berpijak dalam tubuh kita sebelum melawan. Kali ini, tanah yang kedua ini, kita memukul dan kita memukul keras.

Strategi # 1: Makan Sarapan antivirus

sakit dan lelah Bangun? Penelitian menunjukkan bahwa makan pagi tepat dapat membantu meredam virus dingin.

Dalam penelitian terbaru dari Belanda, peneliti menganalisis dampak yang mengkonsumsi sarapan 1.200 kalori memiliki sistem kekebalan tubuh seorang pria, versus makan apa-apa.Mereka menemukan bahwa makan besar dan makan dini meningkatkan kadar interferon gamma, agen antivirus alami, dengan 450 persen. (Pergi lapar sebenarnya disebabkan penurunan 17 persen.)

Penelitian lebih lanjut diperlukan untuk menentukan apakah kalori lebih sedikit akan memiliki efek yang sama, tetapi sementara itu, menembak untuk 1.200 setiap pagi sampai gejala dingin anda menghilang. Tidak, bagaimanapun, 1.200 kalori sirup pancake. Sebaliknya, tekan kuota Anda dengan makan semangkuk Kellogg's Raisin Bran (dengan 2 susu persen), segelas jus jeruk, dan panggang muffin bahasa Inggris dengan selai kacang dan jelly anggur, diikuti dengan smoothie Farm-merek Stonyfield.

Strategi # 2: Out Gejala Stres Anda

Jika Anda mendapatkan diserang di kantor, menyerang balik dengan stres. Ketika Ohio State University 34 orang peneliti baik mengambil tes memori 12-menit atau menonton video 12-menit prosedur bedah, mereka menemukan bahwa tingkat uji-taker 'dari Siga, protein sistem kekebalan kunci, terangkat secara dramatis. (Tingkat Siga dari orang-orang yang melihat darah kental turun.)

Moral penelitian: Paparan diri Anda untuk stres jangka pendek, jenis yang memiliki kontrol atas, dan Anda akan keterlaluan sistem kekebalan tubuh. "Stres adalah respon mekanisme coping normal pelindung," kata Jos A. Bosch, Ph.D., penulis studi tersebut. "Tubuh mempersiapkan diri untuk potensi bahaya dan mengaktifkan sumber daya kekebalan tubuh."

Untuk menggunakan stres sebagai obat, Bosch menyarankan mengambil pada sebuah proyek tambahan kecil di tempat kerja atau membantu rekan kerja dengan tugas. "Ini tidak boleh mengambil lebih dari satu hari atau setengah hari," katanya. "Jika respons stres yang terus menerus, maka sistem kekebalan tubuh akan ditekan."

Sudah sibuk? Mainkan permainan video ketika Anda tiba di rumah; Bosch menemukan bahwa stres Xbox juga dapat meningkatkan tingkat Siga.

Strategi # 3: Brew the-Virus Killer Dingin

Swap 15:00 Anda kopi untuk buster dingin kafein-toting: teh hijau. Ketika peneliti Kanada menambahkan teh hijau untuk sampel laboratorium dari adenovirus (salah satu bug yang bertanggung jawab untuk pilek), mereka menemukan bahwa itu berhenti virus dari replikasi. Semua kredit pergi ke EGCG, suatu senyawa kimia yang ditemukan dalam beberapa jenis teh, tetapi dalam konsentrasi tertinggi dalam teh hijau.

Mulai memompa teh hijau ke dalam aliran darah Anda pada tanda pertama dari dingin dan Anda harus dapat menghentikan kemajuan dari adenovirus."Inilah perbedaan antara rumah tinggal selama berhari-hari 2 atau 3, dan pergi bekerja dan hanya sedikit terisak," kata Joseph M. Weber, Ph.D., penulis studi memimpin dan seorang profesor mikrobiologi di University of Sherbrooke di Quebec.

Merek terbaik untuk minuman?  Tetley, itu adalah salah satu yang paling efektif dalam studi Weber. Catatan: Untuk minuman jumlah maksimum EGCG, didihkan segelas air dalam microwave, melemparkan kantong teh, curam dan biarkan selama 10 menit. Pemanis dengan madu.

Strategi # 4: Isi Respon Kekebalan Anda

Kami mencintai Leno, tapi menyebutnya malam. Menurut Michael Irwin, MD, seorang psikiater dan peneliti tidur di UCLA, jika jumlah tidur Anda login berkurang sebesar 40 persen atau lebih (misalnya, Anda tidur 4 jam bukan 7 biasa), efektivitas kekebalan Anda sistem akan menurun sebesar 50 persen. Dan untuk sistem kekebalan tubuh untuk beroperasi pada kekuatan penuh, Anda harus tidur 8 lurus, jumlah yang ditampilkan untuk menghasilkan tingkat tertinggi "sel-sel pembunuh alami," yang menyerang virus.

Tapi jangan mengetuk sendiri keluar dengan alkohol, termasuk obat flu alkohol-berduri seperti NyQuil. "Dosis tunggal alkohol mengganggu tidur Anda," kata Dr Irwin.  Sebaliknya, mengenakan pakaian cahaya-celana pendek dan T-shirt-selama jam anda terbangun di rumah; peneliti Jepang menemukan bahwa ini menyesuaikan inti tubuh seseorang suhu cukup untuk meningkatkan kualitas tidur dan meningkatkan respon kekebalan tubuh.

Strategi # 5: Pekerjaan Out Sel Darah Putih

Lebih sulit untuk mencapai sasaran yang bergerak, dan yang berlaku untuk virus flu yang melemparkan pukulan, juga.

Dalam studi University of Massachusetts terbaru dari 547 orang, peneliti menemukan bahwa kebanyakan orang aktif secara fisik mengalami infeksi saluran pernapasan atas 25 persen lebih sedikit selama satu tahun daripada kentang sofa.

Para peneliti percaya bahwa latihan yang dapat memperkuat fungsi kekebalan, sebagian dengan meningkatkan produksi tubuh sel darah putih. "Jika Anda berolahraga, Anda akan melihat dua manfaat: Satu, Anda akan memiliki penurunan risiko menangkap dingin, dan dua, jika Anda cukup beruntung untuk mendapatkan dingin, Anda harus memilikinya untuk jangka waktu yang lebih singkat, "kata Charles E. Matthews, Ph.D., penulis studi utama.

Yang mengatakan, adalah mungkin untuk keringat sendiri sakit. (Pelari Marathon berada pada risiko yang lebih besar infeksi saluran pernapasan atas-setelah perlombaan.) Jadi melakukan apa yang subyek penelitian Matthews lakukan: Tujuan selama 60 sampai 90 menit aktivitas moderat harian, dengan berjalan menghitung seperti halnya latihan beban.

Mencegah Pertahanan

Ada dua cara kita sering masuk angin: dengan sadar menempatkan mitt kami di hidung kami atau mulut atau dengan mengisap dalam kuman dari orang lain bersin atau batuk. Kompulsif mencuci tangan menangani dari jalan pertama infeksi, tapi bagaimana dengan serangan udara?

Sudah jelas-menahan napas Anda selama Anda dapat setelah seseorang bersin atau batuk di dekat Anda, merekomendasikan Grossan Murray, MD, telinga, hidung, dan spesialis tenggorokan di Cedars-Sinai Hospital di Los Angeles dan penulis The Cure Sinus. Pikirkan udara kuman-sarat seperti asap berwarna," kata Dr Grossan. "Jika Anda memegang hidung, asap berwarna tidak akan masuk"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar