Sabtu, 16 Oktober 2010

Meningkatkan Sistem Kekebalan Anda dan Memperkuat Imunitas Anda

Membentengi pertahanan tubuh Anda dengan titik rencana 8



Makan Cukup Kalori

Mengapa penting: Dibutuhkan kalori untuk membentuk antibodi dan mengutus mereka ke garis depan ketika menyerang kuman. Ketika dwindles asupan kalori Anda, prioritas tubuh Anda menjadi menjaga detak jantung dan paru-paru Anda memompa-fungsi yang diperlukan untuk bertahan hidup pada saat itu-ketika sistem kekebalan tubuh yang tersisa untuk beroperasi pada defisit.

Tes: "Untuk melihat apakah Anda mengkonsumsi cukup kalori, memantau berat badan Anda (tanpa pakaian) pada skala di pagi hari," kata ahli gizi Christopher R. Mohr, Ph.D., RD, pemilik Hasil Mohr. "Kecuali Anda pada program penurunan berat badan, berat badan Anda tidak harus bergerak lebih dari satu pon atau dua arah baik dalam seminggu diberikan."

Solusi: "Jika Anda kehilangan berat badan, perlahan-lahan tambahkan beberapa makanan sehat, seperti buah-buahan, sayuran, dan kacang-kacangan," ujar Mohr. "Jika Anda mendapatkan, dipotong sedikit di bagian-bagian Anda Jangan melewatkan makan..Bahkan, para peneliti di Colorado State University baru-baru ini menemukan bahwa bahkan jika konsumsi buah-buahan dan sayuran terbatas, Anda dapat meningkatkan manfaat kesehatan. Cara termudah: Pastikan selalu ada setidaknya lima warna yang berbeda dari produksi dalam keranjang belanja Anda supermarket.

Dapatkan Istirahat cukup

Mengapa penting: Kurang tidur menekan sistem kekebalan tubuh, membuka pintu untuk pilek, infeksi saluran pernapasan-atas, dan penyakit mengomel lainnya. Anda tidak harus memakai jumpsuit oranye dan selimut turun di Guantanamo, baik: Sebuah studi di Psychosomatic Medicine menemukan bahwa gangguan tidur kecil bahkan menyebabkan penurunan yang signifikan jumlah sel yang tugasnya adalah untuk membunuh penjajah.

Tes: Ambil uji-diri dalam fitur tidur kami dalam edisi ini untuk melihat apakah anda mendapatkan cukup menutup-mata. Terkantuk-kantuk selama pengujian adalah F. otomatis

Solusi: Pertimbangkan asupan kafein Anda. Jika berlebihan, mungkin tidak hanya disekrup dengan pola tidur Anda, tetapi juga menyabot sistem kekebalan tubuh Anda.  Studi menunjukkan bahwa kafein menekan fungsi kekebalan agen utama, seperti limfosit dan sel T. Jadi apa yang dianggap "berlebihan" kafein? Para peneliti di Irlandia baru-baru ini menyimpulkan bahwa mengkonsumsi lebih dari 4 cangkir kopi biasa sehari mungkin cukup untuk memberikan sistem kekebalan tubuh anda sebuah sentakan yang tidak disukai. 

Mengkonsumsi Glutamin Lebih

Mengapa penting: sel kekebalan Anda mengobati asam amino yang disebut glutamin seolah-olah itu tinggi-tes, dan kadang-kadang tank mereka memerlukan topping off."Glutamin berasal dari makanan protein, dan jika Anda tidak makan cukup dari mereka, tubuh Anda akan meminjam dari otot rangka, terutama jika Anda bekerja di luar," kata Jose Antonio, Ph.D., CSCS, CEO Internasional masyarakat Nutrisi Olah Raga. Dalam sebuah penelitian, pelari maraton yang mengambil glutamin bukan plasebo memiliki sedikit kesempatan untuk mengalami infeksi pernafasan atas setelah balap.

Tes: Apakah Anda bekerja secara teratur?  Jika demikian, keep it up-tapi turun glutamin beberapa.

Solusinya: Setelah berolahraga, cobalah mengambil 5 sampai 15 gram GNC Pro Performance L-Glutamine. sel darah putih Anda akan terima kasih.Dan, dalam hal ini, sehingga akan otot Anda.  Ketika peneliti Jerman menganalisis serangkaian biopsi otot, mereka menemukan bahwa tingkat glutamin menurun usia donor meningkat, menunjukkan bahwa suplementasi dengan asam amino sekarang dapat membantu memperlambat hilangnya otot yang mantap yang biasanya terjadi seiring dengan penuaan.
 
Bahan Bakar Up Post-Workout

Mengapa penting: keluar Bekerja melakukan keajaiban bagi tubuh Anda, tetapi mengirimkan radikal bebas berlarian di sekitar untuk membersihkan semua yang kotoran selular. Itu juga merupakan fungsi kekebalan tubuh, sehingga Anda perlu memastikan sistem anda memiliki semua yang dibutuhkan untuk tetap kuat pada panggul lainnya: melawan bakteri dan virus. And the key to this? Dan kunci untuk ini? Apa yang Anda menelan setelah Anda keringat. Selain meningkatkan kinerja, gizi postworkout membantu mencegah penyakit antara merekrut Marinir di kamp, menurut sebuah studi dalam Journal of Applied Physiology.

Pengujian: Jika beberapa atau semua hal berikut ini berlaku, Anda tidak cukup tidur, makan cukup, atau keduanya, untuk jumlah pelatihan yang Anda lakukan:
  • Kau letih sebagian besar waktu, tetapi Anda mengalami kesulitan tidur di malam hari.
  • Anda pegal di seluruh.
  • Kau semakin lemah di gym.
  • Kau melukai diri sendiri (keseleo, menarik otot, dan sebagainya) sering dengan cara-cara kecil di gym.  
    Solusi: latihan Anda telah lelah sistem kekebalan tubuh. Seiring dengan panggilan kembali frekuensi dan durasi sesi pelatihan Anda, 17 tercepat, termudah, solusi termurah adalah minum ons susu cokelat segera setelah Anda menempatkan bahwa halter terakhir kembali di rak berat. Sebuah studi yang diterbitkan baru-baru ini di International Journal of Sports Nutrisi dan Metabolisme Latihan menemukan bahwa itu lebih efektif sebagai bentuk gizi postworkout dari Endurox, minuman pemulihan populer.

    Memperkuat Perut Anda

    penting: Sebuah meradang usus kronis pada akhirnya mungkin memainkan peran dalam segala hal dari penyakit jantung dan kanker untuk auto-imun-gangguan konsekuensi menguntungkan dari sistem kekebalan tubuh berjalan mengamuk dan meluncurkan serangan tak beralasan terhadap jaringan sehat. "Bila Anda terus-menerus dalam keadaan tinggi dari-fungsi alert kekebalan, dapat memiliki konsekuensi negatif untuk seluruh tubuh," kata Susan M. Kleiner, Ph.D., RD, penulis The Power Pangan Gizi Rencana.

    Tes: Seringkali merasakan sensasi terbakar di perut Anda? You have either a bad habanero habit or, more likely, an infection. Anda memiliki sebuah kebiasaan habanero buruk atau, lebih mungkin, infeksi.

    Solusinya: Mohr merekomendasikan makan sehari-hari membantu salah satu yogurt dibuat oleh Stonyfield Farm.  persembahan Its membantu berbaring bakteri sehat di saluran pencernaan. Dan jika Anda kebetulan sakit-rumah sakit tetap sakit-jangan berhenti menyendok bawah yogurt. Ketika Anda pergi rawat inap, Anda beresiko terinfeksi oleh bakteri Clostridium difficile, yang, seperti nama Latin menyarankan, sangat sulit untuk mengalahkan. Tapi sementara antibiotik sering tidak berguna, yoghurt-khususnya bakteri L. acidophilus —is an antidote. acidophilus-adalah penangkal.

    Lindungi Poin Entry Anda

    Mengapa penting: Sebagian besar tips ini fokus pada penguatan organisme host (yang akan anda) dan kapasitas internal untuk melawan mikroorganisme, bukan pada bug sendiri. Tapi Anda masih harus menjaga mulut, mata, hidung, telinga, dan entri lain poin keras untuk menembus. Apapun yang anda lakukan, hindari menggunakan jari-jari Anda sendiri untuk memaksa bug ke dalam lubang tersebut.  Jangan lupa tentang kulit Anda, baik. Bukan kebetulan yang membakar korban sering mati infeksi, atau eksim yang mengarah ke infeksi Staph berulang.

    Tes: Periksa kulit Anda untuk scabs. Pikirkan mereka sehat, atau setidaknya macho? Menganggap mereka bukan sebagai celah rumah untuk bakteri bandel. "Berkeropeng adalah media bakteri-budaya," kata Dr Saxon. "Dengan tidak ada darah menyediakannya, kudis tidak dapat disembuhkan oleh sistem kekebalan tubuh."

    Solusi: "mengikis harus selalu menerima salep antibiotika dan perban dan dibersihkan sampai Anda memiliki bagus merah muda, jaringan sehat," kata Dr Saxon. "Itu yang kita lakukan untuk orang di rumah sakit."

    Berikut tip lain kulit: Jangan berjabat tangan dan membuat teman jika orang yang memiliki dingin, atau Anda bisa mendapatkan satu dalam kembali. Terdengar jelas, tetapi Dr Saxon melihat immunologists pada konferensi gagal mengambil pelajaran.  Jika anda berjabat tangan disadap karena kesalahan, segera cuci tangan dengan sabun alami semisoft.  (Yang wangi dapat mengiritasi dan benar-benar memprovokasi respon kekebalan, sedangkan sabun antibakteri dapat mengakibatkan bakteri resisten dari waktu ke waktu.)

    Jaga kuku anda dipotong pendek juga, dan menggali ke baris saat mencuci-kebanyakan patogen berkumpul di sekitar kuku.  Juga, kutikula dirancang khusus untuk menjaga bakteri keluar dari tubuh Anda, jadi jika Anda berada di kebiasaan menggunakan mereka sebagai camilan, memilih segenggam kacang sebagai gantinya.

    Minum Lebih

    Mengapa penting: Bahkan semalam, selama apa jumlah ke cepat jam 8, cadangan kekebalan tubuh Anda sedang dikeringkan.  Hidrasi menjadi lebih penting ketika Anda sakit.  Cairan tidak hanya transportasi nutrisi ke situs penyakit, tetapi juga mengambil racun pergi untuk pembuangan.

    Tes: Periksa warna urin Anda yang pertama kali Anda buang air kecil setelah bangun.  Dark kuning?  Anda membutuhkan lebih banyak air di malam hari.

    Solusi: Ketika Anda bangun, air minum untuk mengisi semua sistem yang telah aktif pada malam hari. "Hijau, hitam, atau teh putih (tidak herbal) adalah kendaraan lain kekebalan-friendly untuk mengkonsumsi air," kata Mohr. Dia juga menyarankan Tropicana Pure Premium Imunitas jus jeruk Pertahanan. Seng tambah dan vitamin C tidak akan mencegah dingin, tetapi mereka mungkin mengurangi keparahan dan lamanya gejala.

    Dapatkan Flu Shot

    engapa penting: Untuk meningkatkan sistem kekebalan Anda, mulailah dengan bergerak gaya hidup dan bergantung pada ilmu kedokteran yang diperlukan seperti kapan waktunya untuk vaksinasi flu. "Kau priming sistem kekebalan tubuh untuk ketika hal yang riil menunjukkan Facebook dengan memberi bentuk lemah dari beberapa bagian komponen dari virus Anda akan terkena pada infeksi," kata Ploegh. "Jadi sudah membuat antibodi dan memasang sel-sel yang diperlukan untuk menyerang apa pun yang mungkin masuk"

    Tes: Shots tidak diperlukan untuk semua orang, tetapi jika Anda memiliki masalah pernafasan, masalah jantung, atau asma, misalnya, Anda pasti membutuhkan perlindungan dari sesuatu yang virulen sebagai flu.

    Solusinya: Jika Anda jatuh dalam salah satu kategori ini, dengan segala cara mendapatkan diinokulasi.  Jika Anda tidak, itu masih bukan ide yang buruk untuk pergi untuk menembak setiap tahun atau lebih, hanya untuk meningkatkan kekebalan tubuh Anda. Pusat Pengendalian Penyakit merekomendasikan Oktober dan November sebagai bulan-bulan terbaik untuk mendapatkan macet, meskipun studi menunjukkan bahwa setelah pertengahan November, tembakan menjadi kurang efektif.
     
 
ADVERTISEMENT IKLAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar